SELAMAT DATANG - مرحبا بك وشكرا

Rabu, 04 Juli 2012

Daftar Orang Terkenal mati karena Sex

1. Felix Faure



Yang ini malah mantan presiden Prancis. Emang kayaknya Prancis paling seru ya kalo urusan ginian. Urusannya nggak jauh beda ama Bill Clinton, lagi di Blow Job. Bedanya Bill selamat, yang satu ini enggak. Felix meninggal di kantor pada saat sedang menikmati BlowJob dari Marguerite Steinheil, 30 tahun. Masalahnya Marguerite menjadi simpanan berbagai orang terkenal di Prancis setelah Felix meninggal. Setelah beberapa kali berpindah ke lain hati, akhirnya Marguerite menikah, dan tidak lama setelah menikah, suami dan ibu tiri Marguerite ditemukan tewas di cekik di rumah mereka

2. Michael Hutchence


Mantan penyanyi utama band INXS ini adalah orang yang mati karena masturbasi. Nah, di tabloid yang beredar pada 1997, dilaporkan bahwa Michael meninggal dengan kondisi telanjang dan sabuk di lehernya. Secara resmi, kematiannya tidak dianggap bunuh diri, tapi karena autoerotic asphyxiation (masturbasi dengan mencekik diri sendiri).


3. Nelson Rockefeller


Mantan Wapres Amerika ini meninggal pada 1979 karena serangan jantung pada saat... berhubungan seks. Yang bikin ekstra seru, masalahnya wanita yang sedang berhubungan dengan dia, bukan istrinya, tapi selingkuhannya, Megan Marshak!

4. Jack McConaughey (bokapnya Matthew McConaughey)
Dalam buku terbarunya, Kay McConaughey (nyokab-nya Matthew McConaughey), menceritakan bahwa suaminya meninggal pada saat bersetubuh dengannya. Kay McConaughey bahkan mengatakan bahwa kematian suaminya adalah 'cara mati terbaik' dan bahkan pada saat jenazah Jack diangkat dari rumah, Kay memaksa agar jenazah tersebut dibawa dalam keadaan telanjang bulat 'Agar semua orang dapat melihat bahwa aku bangga dengan suamiku!"

5. Atilla the Hun


Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah, yang berhasil memenangi berbagai pertempuran sepanjang hidupnya, tapi kayaknya 'pertempuran' yang satu ini sih enggak. Pada saat malam pertama, pada saat sedang pertama kali ML dengan istrinya, Attila mendapat serangan jantung... dan.. langsung dipanggil Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar