SELAMAT DATANG - مرحبا بك وشكرا

Rabu, 25 Juli 2012

WINDOWS 7 X-DARK DELUXE V4.9 X64 JULI 2012


WINDOWS 7 X-DARK DELUXE V4.9 X64 JULI 2012

TERPADU UPDATE:
 
* Microsoft Windows Update Lib Juli 012 (400 ~ Update)* Microsoft. NET Framework 4 Client Profil / Perpanjangan* Microsoft ® Windows ® Software Removal Tool Berbahaya
LAYANAN:º diaktifkan:* Windows BackUp* Parental Controls* Remote Registry* Hibernasi* Disk Defragmenter* Offline Files* Windows Error Reporting Layanan* Kompatibilitas Program Asisten Layanan* Windows Media Player Sharing Network Layanan* Pusat Keamanan* Windows Search
(Untuk mengaktifkan layanan ketik services.msc kotak menu memulai pencarian dan mengaktifkannya dari manajer jasa atau menjalankan xdark ™ Services Manager)
----------


TERPADU Tweaks:
* Disable CEIP (Customer Experience Improvement Program):Nasabah Windows Experience Improvement Program di Windows 7 adalah sebuah program benar-benar sukarela yang dirancang untuk membantu Microsoft meningkatkan sistem operasi dari waktu ke waktu. Program ini mengumpulkan informasi tentang perangkat keras komputer dan bagaimana orang menggunakan Windows 7.
* Mempercepat Thumb Windows Time-Delay:Windows 7 telah menyediakan fitur keren dengan kemampuan untuk melihat taskbar thumbnail ketika mouse melayang pada ikon program. Namun, Anda mungkin memperhatikan bahwa itu memang memiliki beberapa latency untuk menampilkan tampilan setelah mouse ke ikon, Thumb Time-tunda telah ditingkatkan untuk menghindari masalah ini.
* NTFS; Nonaktifkan 8,3 Nama dan Akses Terakhir:NTFS File sistem membuat nama file dalam 8,3 format. Menonaktifkan opsi ini mengurangi overhead selama pembuatan file baru atau direktori.
* Meningkatkan Caching DNS:Secara default Windows juga cache data yang salah dan ini dapat mengambil ruang barang cache yang benar dan dengan demikian memperlambat akses Internet Anda. Ini akan memberitahu jendela tidak untuk cache data yang salah DNS sama sekali.
* SpeedUp Akses ke File AVI:Mempercepat akses folder AVI serta membuat penamaan dan penghapusan Avis lebih mudah.
* Aktifkan Optimasi Boot:Fungsi Optimasi Boot otomatis akan defragment file boot dan mengatur ulang mereka sehingga semua file boot berada di dekat satu sama lain.
* Mengalokasikan Thread lebih Kritis untuk Meningkatkan Kinerja:Opsi ini memungkinkan Windows membuat benang lebih kritis ketika beban sistem Anda tinggi dalam rangka meningkatkan performa sistem Anda.
* Unload DLL dari memori setelah Penggunaan:Hapus DLL dari memori setelah digunakan untuk membebaskan lebih banyak sumber daya.
* Nonaktifkan Jaringan Caching Redirector File untuk Layanan Workstation:Pada komputer jaringan, ketika data ditulis ke file, ada tertulis untuk cache dan tidak segera memerah untuk redirector tersebut.
* Meningkatkan Unjuk Kerja Sistem:Opsi ini memungkinkan driver dan pindah sistem kode ke disk bila diperlukan sebagai RAM kadang-kadang lebih fisik requiered untuk menjalankan sebuah aplikasi
* Meningkatkan Kinerja NTFS:Waktu yang tertera untuk file-file dan folder diakses terakhir diperbarui oleh Windows dan update ini mungkin memerlukan waktu.
* Enable Self-Healing Kemampuan File System NTFS:Dalam versi sebelumnya dari Windows, NTFS menandai volume "kotor" setelah mendeteksi file sistem korupsi dan CHKDSK diperlukan untuk dijalankan dengan mengambil volume "offline".Dengan penyembuhan diri NTFS adalah fitur baru dari Windows Vista dan Windows 7, di mana sebuah thread pekerja NTFS melahirkan di latar belakang yang melakukan perbaikan-up lokal dari struktur data yang rusak, dengan hanya file rusak / folder yang tersisa tidak tersedia tanpa mengunci keluar seluruh volume.
* Berhenti Otomatis Reboot Sistem Anda setelah Windows Update:Berhenti otomatis reboot sistem setelah udpates otomatis.
* Nonaktifkan Pelacakan Pengguna:Mencegah sistem dari pelacakan jangka program pengguna, jalan mereka menavigasi, dan dokumen mereka membuka. Meskipun agak membantu, pelacakan ini adalah ancaman privasi pontetial.
* Tampilkan Ekstensi Untuk Jenis Berkas Diketahui:Aktifkan untuk menampilkan ekstensi file (misalnya DOC, XLS, EXE) sebagai bagian dari nama file. Hal ini dapat membantu Anda memberitahu menyamar perangkat lunak berbahaya dari file normal. Hal ini juga meningkatkan kinerja Vista folder.
* Show Hidden File dan Folder:Ini jarang diperlukan untuk pengguna pemula, tetapi sangat berguna bagi pengguna berpengalaman karena memberikan mereka kontrol yang lebih baik atas komputer mereka.
* Selalu Tampilkan Menu:Secara default Windows Explorer tidak menampilkan menu bar.
* Gunakan Checkbox untuk Pilih Produk:Menambahkan Checkbox untuk mengajukan pandangan untuk membuatnya lebih mudah untuk memilih beberapa file sekaligus series, yang dapat berguna jika sulit bagi Anda untuk terus tombol CTRL sambil mengklik untuk memilih beberapa file.
* UAC dinonaktifkan ... membuat sesuatu bekerja dengan benar dengan UAC off ...User Access Control (UAC) bisa menjadi fitur yang sangat menjengkelkan. Memungkinkan operasi tanpa persetujuan administrator (mirip dengan Windows XP).
XDARK ™ KONTEKS MENU:* Tambahkan "Ambil Kepemilikan" (File dan Folder) untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "Open with Notepad" untuk menu konteks klik kanan* Semua item memiliki "edit .." di sebelah kanan klik menu konteks mengirim ke notepad* Tambahkan "Clipname" (Copy nama, jalan, DOS nama, nama URL dikodekan, nama dikodekan (), UNC nama) ke Menu Konteks* Tambahkan "SALIN / Move To" pada menu konteks klik kanan* Tambahkan "Register / unregister Dll" untuk menu konteks klik kanan* Menambah dan mengasosiasikan file sistem untuk membuka dengan Restorator untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "atribut Perubahan" untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "Instal" untuk klik kanan pada File Font* Tambahkan "Penampilan" untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "Info Media" untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "Jalankan dengan Parameter" untuk menu konteks klik kanan* Tambahkan "Buat File Teks Daftar" untuk menu konteks klik kanan
XDARK ™ DESKTOP KONTEKS MENU:* Tambahkan "Clear Clipboard" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Rebuild Cache Ikon" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Edit File Host" pada menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Bunuh Tidak Menanggapi Tugas" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Restart Explorer" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Hapus "Font" dari Desktop dan lain klik kanan menu konteks* Tambahkan "Tampilkan / Sembunyikan Hidden File" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "File Extensions Tampilkan / Sembunyikan" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Run" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop"* Tambahkan "Windows Script Command" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop New ->"* Tambahkan "Registration Entries" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop New ->"* Tambahkan "Dokumen AcidView" untuk menu konteks klik kanan dari "Desktop New ->"* Hapus template tidak mungkin dari "New ->" Menu.
XDARK ™ DESKTOP MENU KONTEKS KHUSUS: (menggeser tikus + klik kanan)* Simpan Posisi Icon* Mengembalikan Posisi Icon
XDARK ™ KOMPUTER MENU KONTEKS:* Tambahkan "Command Prompt Here" pada klik kanan menu konteks-Drives, Folder & My Computer* Tambahkan "Advanced System Properties" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Kalkulator" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Control Panel" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Device Manager" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Mode Control" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Notepad" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Registry Editor" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Task Manager" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Layanan" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "System Configuration" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Add / Remove Programs" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "PC Shutdown" untuk menu klik kanan "Computer"* Tambahkan "Shorcuts Sistem" untuk menu klik kanan "Komputer" -> Administrative Tools, Ubah Tanggal dan Waktu, Ubah Regional Settings, Folder Options, Mode Control, Internet Options, Network Connections, Power Options, Program dan Fitur, Run, Cari, Jasa, User Account, Account Pengguna Classic.
XDARK ™ RECYCLE BIN KONTEKS MENU:* Terselesaikan* Folder Temporary Batal* Penampilan
XDARK ™ MENU KONTEKS KHUSUS:* Copy Path (s)* Copy Isi* Command Prompt* Hitung Checksum* Jelajahi sini* Hex Sunting* Batch Rename* Cari dan Ganti* Tanda Files* Pilih menurut Jenis* Touch Files* Jalan Operasi* Pack ke Folder* Buka di Notepad* Pilih menurut Jenis* Jalan Gunung sebagai Virtual Drive* IPhone PNGs
XDARK ™ v4.9 CATATAN:* Xdark ™ Tema Eksklusif default* Xdark ™ 4 Seasons Gelap Orb Mulai Tombol* Xdark ™ eksklusif Lampu Dalam Skema Sistem Suara Gelap* 3 xdark ™ System Cursors* Xdark ™ HD Sistem Ikon Eksklusif (Hampir Semua Sistem Ikon Apakah Customized)* Xdark ™ HD eksklusif Nvidia Shell Top* Xdark ™ eksklusif GodMode Kustom Panel dan GodMode Pencipta* Xdark ™ HD Wallpaper eksklusif Set* Xdark ™ HD Eksklusif Gambar User Account Gelap Surealisme* Xdark Shell ™ Terpadu Exlusive On Top* Xdark ™ eksklusif Lampu Di Branding Edisi Gelap* Perubahan Hard Disk untuk xdark ™ HDD default* Xdark Pusat ™ Unwelcome* Xdark ™ Gadget Galeri + Gadgtes Hitam Ekstra* Xdark ™ Menu Konteks & Buka Menu Folder* Xdark ™ Jaringan & Internet Dioptimalkan* Super xdark ™ Administrator* Autologon & Optimasi Boot* Xdark ™ Power Tools* Xdark ™ Installer Terpadu* Xdark ™ HD Graphics & Pengalaman 3D* Dan banyak lagi ...
----------
TERPADU APLIKASI (xDark ™ Posting Install Script): (urutan abjad)* 7zip 9.22 Beta (x64) + 7z split ...... "GPU Pengarsip dengan rasio kompresi yang tinggi"
* AcidView 6,1 ...... "Terpadu untuk mendukung. Nfo dan arsip serupa lainnya"
* Adobe Air 3.2 ...... "Membangun dan menyebarkan aplikasi web kaya pada desktop Anda"
* XDark Firefox Pembunuh 12,0 ...... "Browser paling gelap apa yang u mungkin pernah melihat"
* Plugin Adobe Shockwave ...... "Browser plug-in untuk konten multimedia kaya"
* Xdark ™ Ave Preview ...... "Sebuah skinnable, sedikit gambar-previewer aplikasi"
* C + + 2010 SP1 (32 & 64 bit) ...... "Komponen Runtime Visual C + + Perpustakaan"
* DirectX WEB INSTALL (32 & 64 bit) ...... "Update terbaru untuk Microsofts antarmuka multimedia"
* Flash Player WEB INSTALL ...... "Mainkan file yang dibuat dengan Flash dan Direktur"
* HashTab 4.0.0.2 (64 bit) ...... "Periksa hash file pada sistem Anda"
* Java WEB INSTALL (32 & 64 bit) ...... "Jalankan aplikasi Java di PC Anda tanpa menginstal Java Development Kit"
* K-Lite Mega Codec Pack 8.80 & 6.20 (32 & 64 bit) ...... "Sebuah koleksi lengkap codec dan tool terkait"
* LockHunter 1,0 Beta 3 (64 bit) ...... "Hapus terkunci file pada Windows"
* Driver Genuis Pro 11 ...... "Seach & Destroy dengan 1 klik setiap bug driver"
* MediaInfo Lite 0.7.44 ...... "Mendapatkan informasi rinci tentang file audio dan video"
* MicroAngelo Pada Tampilan 6.1 (64 bit) ...... "Cara yang lengkap dan efisien untuk menyesuaikan ikon sistem Anda"
* Microsoft Silverlight 4.0.60310.0 ...... "Microsofts menjawab Adobe Air"
* Microsoft Tinker 6.0.6000.16748 ...... "Hes sedikit, hes logam, dan hes hilang"
* NET Framework 4 (32 bit & 64 bit) ...... "Generasi keempat dari platform NET Framework."
* Notepad 2 4.2.25 (64 bit) ... (Notepad Replacement)... "Notepad dengan fungsi tambahan"
* UltraISO PE 9.3.6 Build 2750 ...... "Menangani gambar CD dan DVD dengan mudah"
* SCSI Pass Through Direct v1.78 (64 bit) ...... "Sebuah metode baru akses ke perangkat penyimpanan"

* WinRar ® 4.11 (x64) ... (Termasuk CabPack 1,4, HJ-Split 3.0, UHARC 4.0.0.2 & WinUHA 2.0 RC1)... "Salah satu alat kompresi file terbaik di sekitar"
* VMware Tools 8.4.6 (x64) ...... "Otomatis dan menyederhanakan tugas-tugas untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas di VMware Mesin Virtual"
* Windows 7 Manager 2.1.1 (x64) ...... "Solusi lengkap untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan Windows 7!"
* Windows Media Player Plus! 1.1 (x64) ...... "Tambah fitur baru dan perbaikan untuk Windows Media Player"







Download Windows 7 X-Dark Deluxe V4.9 X64 Juli 2012 [TinyPaste]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar